Saturday, July 9, 2011

Video pembuat game menggunakan seni, alur cerita untuk memikat pemain baru

LOS ANGELES - mesin asing mengancam turun di Bumi, dan di tengah perang habis-habisan, seorang tentara pencarian bangunan untuk menemukan seorang anak yang ketakutan bersembunyi di sebuah lubang.
  • Grand Theft Auto IV adalah salah satu video game pertama yang memiliki akhiran yang berbeda.
    AP
    Grand Theft Auto IV adalah salah satu video game pertama yang memiliki akhiran yang berbeda.
AP
Grand Theft Auto IV adalah salah satu video game pertama yang memiliki akhiran yang berbeda.

"Tidak apa-apa," kata tentara.
"Semua orang sekarat," sahut laki-laki.
Prajurit harus memilih: Bantuan anak atau memberitahu dia untuk melarikan diri.
Meskipun penuh ketegangan dramatis dan animasi realistis, ini bukan adegan dari film blockbuster Hollywood yang berikutnya. Ini sebenarnya dari video game yang akan datang 3 Mass Effect .
Pembuat kerajinan permainan alur cerita yang lebih canggih dan menciptakan karakter yang berevolusi berdasarkan pengalaman mereka dalam permainan. Ini adalah upaya untuk menarik pelanggan baru dan membalikkan penurunan penjualan video game sebagai perkelahian bisnis jatuh tempo untuk perhatian orang dalam menghadapi perangkat baru seperti iPad.
Sebuah tanaman baru dari game panggilan bagi pemain untuk membuat pilihan yang melampaui memilih senjata.Antara lain, pemain diminta untuk membuat keputusan moral yang memaksa karakter mereka - dan narasi permainan - untuk berevolusi dengan cara yang berbeda. Mendatang permainan seperti Bioshock Tak Terbatas dan Star Wars : The Old Republic memasuki vena ini.
Permainan ini bercerita tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik. Penjualan AS konsol game dan video game mencapai puncaknya pada 2008, di $ 21400000000, menurut perusahaan riset pasar NPD Group . Sejak itu, bagaimanapun, penjualan tahunan turun 13% menjadi $ 18600000000 pada tahun 2010. Sejauh ini pada tahun 2011, penjualan datar dibandingkan dengan tahun lalu.
Dengan keputusan Mahkamah Agung baru-baru melindungi game kekerasan sebagai kebebasan berbicara, itu lebih tepat dari sebelumnya permainan untuk memiliki lebih dari sebuah pesan.
Bagian dari tujuan penceritaan yang terlibat adalah untuk menjaga pemain diduduki lebih lama, bermain keluar cerita sampai akhir. Video pembuat game berusaha untuk menghentikan pemain dari bosan dan cepat offloading game ke toko permainan digunakan, yang dapat getah penjualan.
Permainan baru menggabungkan orang pertama tembak-em-up dengan plotlines film untuk mengembangkan apa yang beberapa di industri panggil bentuk seni baru.
Di masa lalu, permainan sebagian besar terjepit disebut "memotong adegan" teater antara buti-jari memicu tindakan. Dalam Grand Theft Auto IV , misalnya, pemain diberikan misi pada progresi linier secara kasar sebagai penjahat lainnya panggilan dengan ponsel dan merekrut mereka untuk berpartisipasi dalam kejahatan yang akan mengangkat pemain dalam peringkat. Pemain dapat mengikuti bersama atau mengabaikan alur cerita dalam mendukung kegiatan lain, seperti menemukan rincian tersembunyi seperti jantung, raksasa dirantai di dalam Patung Liberty lookalike.
Secara bertahap, tanpa tindakan adegan menjadi lebih penting bagi permainan dan cerita fokus. Grand Theft adalah awal ke arah itu, dengan dua ujung yang berbeda tergantung pada pilihan pemain. Baru Star Wars permainan akan memiliki sekitar 20 ending yang berbeda dan satu miliar cara untuk sampai ke sana.
"Foto-foto cerita film bercerita.. Lagu bercerita. Permainan bercerita," kata Ken Levine , direktur kreatif untuk Game irrasional .
Studio Levine siap untuk merilis Bioshock Tak Terbatas tahun depan. Permainan menembak menghadapkan Booker karakter utama dengan keputusan moral - seperti menyimpan seorang pria dari eksekusi atau meletakkan kuda - semua sementara berkeliaran sebuah dunia mengambang yang mendalam menyerupai Amerika awal abad ke-20.
"Ibuku tidak akan terhubung ke kisah Mega Man ​​2 , "kata Levine, mengacu pada permainan Capcom pixelated dari akhir 1980-an. "Tapi mudah-mudahan dia dapat terhubung ke sebuah cerita seperti ini."
Permainan ini bercerita merupakan cara lain bisnis video game adalah menjangkau orang-orang yang tidak tradisional menganggap diri mereka "gamer." Mobile game termasuk Angry Birds dan addicting permainan jaringan sosial seperti Farmvillemendapatkan lebih banyak perempuan untuk bermain. Pengendali gerak dari Microsoft, Sony dan Nintendo telah berubah game video ke dalam latihan fisik yang menarik bagi tua dan muda.
Game Mendongeng bisa menarik bagi mereka tertarik pada pengembangan karakter lebih dari membunuh.
Lindsay Grace, profesor studi media interaktif di Miami University , mengatakan industri video game sedang mencoba untuk mencapai apa Hollywood telah berubah menjadi sebuah ilmu: memasuki pasar baru dengan menawarkan sedikit sesuatu untuk semua orang - sebuah roman kecil, tindakan, sedikit ini dan itu.
"Permainan sudah mulai memahami hal ini dalam empat sampai lima tahun terakhir, tetapi mereka kemudian memahami bahwa dari film," katanya. "Sebelum, itu adalah shooting game, dan itulah apa yang Anda lakukan."
Grace, yang telah mempelajari video game selama tujuh tahun, percaya jawabannya adalah tidak lebih besar anggaran tembak-em-up, tapi dalam permainan video independen mendorong batas-batas hiburan.
"Dari game indie untuk penawaran lebih utama, dalam dekade berikutnya atau jadi kami akan melihat keragaman yang lebih besar dalam materi pelajaran," kata Scott Steinberg, kepala eksekutif perusahaan konsultan video game TechSavvy Global. "Pemilihan permainan akan lebih mirip pilihan Anda film."
Pasar tracker NPD Group tidak melacak atau mengkategorikan "bercerita" permainan khusus. Tapi banyak dari permainan yang telah menyelam sukses komersial ke dalam wilayah narasi. Grand Theft Auto IV telah terjual 20 juta unit sejak memecahkan rekor diluncurkan April 2008. LA Noire adalah permainan terlaris di Amerika Serikat pada Mei, dengan sebuah 899.000 unit diperkirakan, meskipun penurunan industri.
Daftar-aktor, penulis dan direktur semakin berpartisipasi dalam industri ini, pinjaman suara mereka, wajah dan ide untuk medium.
Guillermo Del Toro , sutradara nominasi Oscar belakang hits seperti Pan Labyrinth danHellboy , baru-baru dipotong belum selesai bekerja di The Hobbit film dalam bagian untuk membebaskan diri untuk bekerja pada video game. Salah satu proyek pertamanya yang baru adalah dengan pembuat game THQ pada masa mendatang disebut "Gila."Guillermo membayangkan pembuatan game untuk mengambil delapan sampai sembilan tahun hidup kreatif.
"Kami berada dalam masa orang mengakui video game sebagai seni," kata Del Toro dalam sebuah wawancara baru-baru ini.
Ia percaya rilis permainan akan menjadi peristiwa budaya yang besar suatu hari nanti, seperti film beranggaran besar. "Untuk menjadi pendongeng di abad 21, kita sangat perlu belajar untuk menceritakan cerita melalui video game," katanya.
Aaron Staton , seorang aktor dari pemenang Emmy serial televisi Mad Men , katanya ditandatangani pada bermain detektif Cole Phelps dalam kejahatan permainan epik LA Noire , untuk menjadi bagian dari metode pemotongan-tepi bercerita bahwa permainan mengeksplorasi.
Staton mempelajari 2.200 halaman script untuk bertindak keluar semua alur cerita yang berkembang dari pilihan pemain. Sebuah permainan mekanik utama adalah menentukan bagaimana detektif akan bereaksi terhadap tersangka di ruang interogasi. Memutuskan untuk percaya atau meragukan mereka bergerak cerita menjadi apa yang disebutnya sebagai "realitas terpisah sendiri."
Permainan terakhir banyak menampilkan suara aktor ", tetapi dalam LA Noire , ekspresi wajah dan suara mereka menjadi "aspek penting dari cerita dari permainan dan permainan bermain itu sendiri," kata Staton. "Jadi saya pikir bahwa itu akan menarik."
Tindakan dalam permainan ini dimaksudkan untuk memiliki konsekuensi yang melampaui melewati level atau mendapatkan poin. Mereka membuka baru, bab belum dijelajahi, seperti buku yang memiliki puluhan akhir, dan memberikan pelajaran untuk karakter di sepanjang jalan.
Sebuah cinta segitiga diharapkan untuk mengembangkan di Mass Effect 3 , tetapi hanya jika karakter dibuat roman dalam dua versi sebelumnya.
Dalam Star Wars: The Old Republic , gamer dapat memilih untuk bermain lakukan-baikKsatria Jedi , Sith jahat penguasa atau enam kelas lain karakter. Hemat hidup musuh, misalnya, akan menentukan arah mana kepala permainan dan apakah sahabat bekerja sama atau mengkhianati pemain nanti.
Daniel Erickson, penulis utama dari Star Wars permainan, mengatakan jumlah konten bercerita belum pernah terjadi sebelumnya. Studio di balik itu, BioWare, menciptakan lebih dari 10.000 karakter untuk berbicara dan menggunakan suara dari lebih dari 1.000 aktor.
Jumlah jalur alternatif untuk lebih dari 60 Star Wars novel senilai konten dalam naskah itu, jika membaca sepenuhnya, akan berlangsung lebih lama dari episode 86-seluruh lari dari HBO acara televisi "The Sopranos," yang akan memakan waktu tiga hari tanpa tidur .
"BioWare jauh lebih dekat dengan struktur sebuah studio serial TV yang sedang berlangsung ketika datang ke departemen menulis daripada sebuah studio desain game klasik," kata Erickson. "Ini adalah cerita yang menggerakkan segalanya."
AP Penulis Barbara Teknologi Ortutay di New York dan Hiburan Penulis Derrik J. Lang di Los Angeles memberikan kontribusi untuk laporan ini.
Copyright 2011 The Associated Press. Semua hak dilindungi. Bahan ini mungkin tidak diterbitkan, berisi fitnah, atau berbau SARA

Artikel Terkait

Video pembuat game menggunakan seni, alur cerita untuk memikat pemain baru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email